SK Tim Mankin Surat Keputusan Tim Penyusunan dan Pengembangan Manajemen Kinerja Terpadu Tahun 2017.
Peraturan Walikota No. 7 tahun 2022 Tentang Petunjuk Teknis Pemberian Tambahan Penghasilan Pegawai Berdasarkan Prestasi Kerja Kepada Pegawai Aparatur Sipil Negara Di Lingkungan Pemerintah Kota Surabaya.
Peraturan Walikota No. 2 tahun 2022 Tentang Kriteria Pemberian Tambahan Penghasilan Kepada Pegawai Negeri Sipil di Lingkungan Pemerintah Kota Surabaya.
Peraturan Walikota No. 13 tahun 2019 Tentang Petunjuk Teknis Pemberian Uang Kinerja Pada Belanja Langsung.
Peraturan Walikota No. 120 tahun 2022 Tentang Petunjuk Teknis Pemberian Tambahan Penghasilan Pegawai Berdasarkan Prestasi Kerja Kepada Pegawai Aparatur Sipil Negara Di Lingkungan Pemerintah Kota Surabaya.
Peraturan Walikota No. 95 tahun 2022 Tentang Kriteria Pemberian Tambahan Penghasilan Kepada Pegawai Negeri Sipil di Lingkungan Pemerintah Kota Surabaya.
Peraturan Walikota No. 141 tahun 2022 Tentang Kriteria Pemberian Tambahan Penghasilan Kepada Pegawai Aparatur Sipil Negara Di Lingkungan Pemerintah Kota Surabaya.

Hubungi Kami

Butuh bantuan tentang Aplikasi ePerformance, silahkan hubungi kami:
Address: Jalan Jimerto No. 25-27 Surabaya
Phone: 5312144 Ext-365/391 (Enieks)
Email: eperformance@ap.surabaya.go.id
eMonev Sistem informasi monitoring dan evaluasi merupakan sistem berbasis web digunakan untuk monitoring dan evaluasi realisasi dan capaian indikator (Tujuan,Sasaran,Program dan kegiatan) perencanaan kota surabaya.
ePayment Sistem Informasi Penatausahaan Keuangan.
eBudgeting Sistem penyusunan anggaran yang didalamnya termasuk aplikasi program komputer berbasis web untuk memfasilitasi proses penyusunan anggaran belanja daerah.
eProject Sistem dibuat untuk memudahkan pengguna dari satuan-satuan kerja di lingkup Pemerintah Kota Surabaya dalam merencanakan paket-paket pekerjaan yang telah disetujui alokasi anggarannya.
LPSE Sistem pelayanan pengadaan barang/jasa secara elektronik serta memfasilitasi ULP/Pejabat Pengadaan dalam melaksanakan pengadaan barang/jasa secara elektronik.
eDelivery Sistem Pendukung Administrasi Kegiatan yang didalamnya termasuk program komputer berbasis web untuk memfasilitasi kebutuhan pembuatan kontrak pengadaan barang/jasa dan penyediaan dokumen-dokumen kelengkapan.
eControlling Sistem yang menjembatani antara perencanaan pelaksanaan pekerjaan yang ada di e-Project Planning dengan hasil pekerjaan yang diinputkan melalui sistem e-Delivery.